Kisah Inspiratif , Punya Uang Berlimpah Tidak Menjadikan Bos Rokok Menjadi Perokok !

Gosign.co.id – Negara Indonesia adalah negara yang memiliki sumber daya alam berlimpah, salah satu tembakau. Tembakau adalah bahan baku utama pembuatan rokok yang sangat digemari oleh sebagian besar orang dewasa di dunia. Tentunya dengan memiliki banyak penggemar, perusahaan rokok di Indonesia laris manis dihajar uang berlimpah. Hal itu yang dirasakan oleh dua orang pemilik perusahaan rokok ternama di Indonesia. Kisah inspiratif berikut akan membuat anda berpikir dua kali untuk menjadi seorang perokok !

Inilah Fakta Unik Pemilik Usaha Rokok yang Tidak Merokok

Rokok Nikmat Namun Berbahaya

Rokok Nikmat Namun Berbahaya

Bagi penikmatnya, rokok adalah suatu kenikmataan tidak bisa diganggu gugat. Meski nikmat, faktanya dibalik sebungkus rokok tertera tulisan larangan merokok karena rokok adalah pemicu munculnya berbagai penyakit yang mematikan. Tidak hanya penikmat rokok saja yang bisa terkena dampak negatif ini, orang-orang tersayang disekitarnya pun dapat memiliki resiko yang sama. Hingga kini, meskipun harga sebungkus rokok tiap tahun naik dan sudah ada gambar dan tulisan yang tertera dilarang merokok, penikmat rokok di Indonesia masih saja menyisakan uang sakunya untuk membeli rokok yang tentunya sangat menguntungkan para pemilik pabrik rokok. Susilo Wonowidjojo adalah seorang dari pemilik pabrik rokok yang sangat diuntungkan dengan penjualan rokok yang selalu meningkat. Begini tanggapan beliau tentang merokok.

Pemilik Pabrik Rokok Yang Realistis

Susilo Wonowidjojo adalah seorang pengusaha sukses di Indonesia. Ia adalah pemilik dari PT Gudang Garam Indonesia, yang mungkin adalah salah satu produk rokok yang kerap anda beli. Susilo Wonowidjojo adalah salah satu orang terkaya di Indonesia dengan harta sejumlah 58,3 triliun. Jumlah harta yang fantastis, bukan? Faktanya, walaupun memiliki pabrik, namun beliau tidak merokok sama sekali. Ketika ditanya alasannya kenapa tidak merokok, beliau justru bingung dan mengatakan bahwa dibungkus rokok sudah tertera tulisan dilarang merokok dan dampak penyakit yang disebabkan oleh merokok seperti kanker, kemandulan, dan impoten. Jadi, beliau berkata bahwa rokok dibuat hanya untuk orang yang tidak bisa baca.

Hal tersebut ternyata juga disetujui oleh pemilik rokok nomor satu di Indonesia, Yos Adiguna Ginting. Ia adalah pemilik dari pabrik rokok Sampoerna. Beliau juga memilih untuk tidak merokok dengan alasan bahwa merokok adalah pilihan orang yang berfikiran dewasa, dan beliau memilih untuk tidak merokok!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *